Jumat, 10 Februari 2017

Memilih Gamis Wolfis Terbaru Sesuai dengan Kaidah


Memilih Gamis Wolfis Terbaru Sesuai dengan Kaidah - Mungkin saja dari kelompok pemula kurang mengetahui apakah itu wolfis. Dalam dunia fashion wolfis telah popular di kelompok orang-orang terlebih beberapa penjual serta konsumen on-line shop. Wolfis adalah nama satu diantara bahan kain yang dipakai untuk pakaian atau gamis. Sesungguhnya wolfis tersebut bukanlah nama sesungguhnya. Orang indonesia menyebutkan kain woolpeach dengan sebutan wolfis.

Melansir dari website https://www.bajugamisku.com/, Gamis wolfis/woolpeach mempunyai bahan basic yang memiliki tekstur halus serta lembut, tak transparant bila dipakai, serta pastinya tak membuat tubuh waktu digunakan. Oleh karenanya gamis memiliki bahan wolfis sangat pas untuk wanita muslimah lantaran sesuai sama aturan, modern, nyaman serta paling baru.

Kain wolfis/woolpeach atau kain arab ini dapat dengan cara segera jadikan gamis tanpa ada menggunakan furing lagi. Wolfis ini kerap dimaksud dengan sebutan kain arab. Walau sekian, bukanlah bermakna produksi kain itu dari arab namun beberapa besar type kain ini sudah di ekspor ke Timur tengah.

Beberapa wanita muslimah pilih gamis wolfis ini sebagai gamis syar’i. Terkecuali nyaman waktu dipakai, wolfis ini dapat mempunyai sebagian ciri-ciriistik, yakni :

1.      Wolfis mempunyai bahan yang tepal namun tak berat tetapi ringan
2.      Memiliki serat yang rapat, tidaklah terlalu berongga serta halus
3.      Tidak transparant
4.      Tidak licin
5.      Tidak panas jadi begitu nayaman saat digunakan
6.      Harganya juga terjangkau
7.      Mudah di setrika

Sesungguhnya terdapat beberapa warna gamis wolfis ini, tetapi umumnya dari orang timur tengah lebih pilih warna hitam. Oleh karenanya gamis yang memiliki bahan wolfis ini yang paling popular yaitu warna hitamnya dibanding beberapa warna lainya.


Di Arab kain wolfis ini sebelumnya diolah jadi gamis, kain wolfis ini dicelupkan lagi dengan warna hitam yang pekat serta jadi jet black. Umumnya wanita di timur tengah lebih suka pada serta lebih tertarik warna hitam pekat.

Di Indonesia telah ada gamis wolfis dengan bermacam warna juga. Jadi anda tinggal pilih warna kegemaran serta dapat di cocokkan dengan hasrat yang bakal anda tentukan. Pakaian gamis ini adalah pilihan yang pas untuk dipakai sebagai gamis syar/i solfis yang sesuai sama aturan, serta pastinya jenisnya yang modern dan nyaman digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar