Kamis, 11 Mei 2017

Berburu Gamis Murah untuk Persiapan Lebaran

Berburu Gamis Murah untuk Persiapan Lebaran - Mendekati Hari Raya Idul Fitri, banyak sekali toko-toko online maupun offline seperti ButikJingga.com yang menambahkan koleksi berbagi baju syar’i seperti gamis dengan harga yang bervariasi. Bagi sebagian orang mendapat baju dengan harga yang murah tentu merupakan sebuah kesenangan tersendiri. Oleh karena itu, demi mendapatkan harga gamis murah banyak orang yang berburu informasi tentang diskon busana muslim atau berbagai aksesoris hijab yang ada di berbagai pusat perbelanjaan. Ada pula yang berburu toko yang memang menjual baju dengan harga murah. Untuk itu, beberapa tips berikut mungkin bisa membantu Anda untuk mendapatkan jenis gamis dengan harga murah, baik itu gamis untuk ke pesta, busana syari maupun gamis katun jepang.



Tips Mendapatkan Gamis Murah
Tips yang pertama yaitu, tentukan pilihan lokasi di mana Anda akan membeli baju. Pada umumnya toko-toko yang menjual baju secara grosir memang lebih murah daripada penjual ecer. Namun, itu hanya berlaku untuk pembelian serian. Tidak perlu khawatir, Anda bisa membandingkan harga ecer di beberapa toko tersebut karena biasanya para penjual ecer juga mendapatkan stok baju dari para penjual grosir. Berbeda halnya ketika Anda berburu baju gamis murah di mall, atau butik, mereka akan menawarkan diskon yang membuat para wanita terpikat. Tetapi Anda harus tahu, bahwa ini hanyalah trik pemasaran untuk meningkatkan penjualan. Sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli, cermati dulu apakah harga awal sebelum didiskon masuk akal? Jika tidak, Anda bisa meyakini hal tersebut sebagai trik pemasaran, sehingga Anda bisa melihat-lihat baju di butik lain untuk membandingkan harga dan kualitas baju.

Tips berikutnya yaitu Anda bisa membuat gamis sendiri. Di pasaran harga per meter kain cukup murah berkisar antara 20 ribu hingga 30 ribuan rupiah tergantung jenis kainnya. Jika dipikir biayanya memang agak membengkak di tukang jahitnya. Karena untuk biaya sebuah baju saja tarifnya berkisar 50 ribu hingga 200 ribu rupiah tergantung dari kerumitan dalam menjahit bajunya. Hal itulah yang membuat orang-orang berfikir dua kali untuk membuat baju sendiri. Padahal jika direnungkan hal ini tidak sepenuhnya merugikan. Ketika membeli sebuah baju, Anda harus membayar tunai baju tersebut. Berbeda halnya ketika menjahit sendiri, setidaknya biaya untuk penjahitan bisa Anda bayarkan setelah baju selesai dijahit.


Itulah beberapa tips yang bisa Anda terapkan dalam berbelanja baju untuk persiapan lebaran. Selain mengincar harga murah, jangan lupa untuk tetap memperhatikan kualitas baju yang akan Anda beli. Selamat berbelanja dan semoga mendapatkan gamis murah sesuai harapan Anda.

1 komentar:

  1. Thanks for sharing. Tertarik untuk mempelajari bagaimana cara membuat gamis model terbaru dirumah tanpa harus mengikuti kursus jahit?. Anda bisa memanfaatkan pola baju gamis siap pakai dari Fitinline.

    BalasHapus